Senin, 30 Januari 2017

Tanda-Tanda Pacar Anda Berbohong


Percaya atau tidak, dalam hubungan pacaran mungkin ada salah satu dari pasangan tersebut pernah berbohong. Bohong ini bisa dimaksudkan dalam hal tidak mengasih kebenaran yang terjadi atau menyimpan sesuatu. Terus bagaimanakah cara mengetahui jika pasangan berbohong? Ada beberapa tanda yang dapat kita ketahui apakah pasangan kita berbohong atau tidak.

Pertama,
Umumnya, ketika seseorang mengatakan sebuah hal yang bohong, dia akan cenderung mengubah nada suaranya menjadi lebih tinggi dari biasanya. Tapi ingat, ini hanya secara umum. Bukan orang yang expert dalam mempermainkan psikologi orang. Mereka yang berbicara dengan argumen bernada tinggi akan terlihat menggebu-gebu untuk membuat kamu percaya padanya. Percayalah, mereka hanya membuat pernyataan palsu.

Kedua,
Ketika kamu menanyakan sesuatu hal, dia tidak akan langsung menjawab. Kebanyakan, dia akan mendahulukan ekspresi. Entah itu tertawa, geleng kepala, senyum, dll. Padahal, itu adalah waktu dia untuk berpikir untuk menjawab pertanyaanmu.Jika dia tidak melakukan itu, dia akan langsung menjawab namun dengan terbata-bata. Kalau sudah seperti ini, hampir dipastikan dia berbohong.

Ketiga,
Orang yang berbohong biasanya membuat alasan yang hiperbola alias lebay. Misalnya saja ketika kamu menanyakan mengapa dia tidak menjawab telpon, dia akan beralasan seolah-olah keadaan yang jauh lebih darurat menimpanya.

Contoh: "maaf aku tadi tidak sempat menjawab telponmu, Sayang. Tadi aku di jalan, ada kecelakaan di depan. Aku tidak mungkin diam saja, aku menolongnya. Kasihan, darahnya ke mana-mana, patah tulang, tidak sadarkan diri. Kakinya parah. Duh!"






Share this

0 Comment to " Tanda-Tanda Pacar Anda Berbohong "

Posting Komentar