Jumat, 10 Februari 2017

Banjir Bonus dalam Memilih Paket Halo Kick dari Telkomsel

source: Telkomsel.com
Bersantai sambil mendengarkan musik adalah kebiasaan yang ada hampir pada setiap orang. Musik mampu memberikan suasana yang bagus untuk menenangkan hingga membunuh kesepian. Selain musik, nonton film juga alternatif lain di waktu mengisi kekosongan sebagai hiburan tambahan, apalagi film bisokop terbaru sekarang asik-asik. Ada kendala yang biasanya muncul, yakni kurangnya referensi untuk mendapatkan musik ataupun film, baik yang disukai, yang udah lewat maupun yang lagi hitsnya. Ada beberapa aplikasi online yang menyediakan layanan streaming untuk musik ataupun film, misalnya aplikasi Langit Musik, JOOX, HOOQ ataupun aplikasi hiburan lainnya seperti Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM.

Untuk menikmati beberapa aplikasi tersebut, pastinya kita harus mempunyai koneksi internet yang bagus dan stabil, salah satu provider yang mendukung untuk aplikasi tersebut adalah Telkomsel. Ada paket yang cocok untuk menikmati layanan ini, namanya Halo Kick. Halo Kickk adalah paket pascanayar yang dikeluarkan Telkomsel untuk kartuHalo dengan memberikan layanan dan benefit premium jika dibandingkan dengan paket-paket kartuHalo sebelumnya. Selain kouta internetnya yang besar, paket pascabayar 4G halo kick memberikan Telkomsel POIN, Free Saldo Tcash, Free access content Entertainment

Dikutip dari Telkomsel.com, Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, "Paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini. Kami berharap Paket Halo Kick! dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan."   

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Kick!, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat. 

Tersedinya kouta data 4G hingga 50 GB dalam paket Halo Kick, akan memanjakan kita untuk menikmati layanan streaming musik ataupun film dan aplikasi hiburan lainnya. Paket Halo Kick jua memberikan kouta spesial untuk konten video yang ada di HOOQ.

Apa sih benefit dari paket Hallo Kick?

Kita akan mendapatkan Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH dengan nominal hingga 350 ribu Rupiah. Tak henti sampai disitu, kita juga akan mendapatkan bonus pemakainan telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP di seluruh Indonesia. Harga layanan ini berkisar mulai dari 100 ribu Rupiah untuk pemakaian selama 30 hari.

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.  

Tertarik untuk menggunakan paket HaloKick? Kita bisa mendaftar paket Telkomsel Halo Kick dengan menghubungi *111# atau *889#. Kita juga bisa melakukan aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat kita download di Play Store dan App Store. Aplikasi MyTelkomsel ini memungkinkan kita untuk mengetahui sisa penggunaan kuota, pulsa, dan informasi kartu lainnya secara lebih mudah. Setelah paket Halo Kick aktif, nikmatilah dengan sepuasnya, jangan sampai juga untuk menikmati bonus-bonus yang diberikan, jangan dibiarkan begitu saja paket pascabayar 4G halo kick ini. 

Share this

0 Comment to " Banjir Bonus dalam Memilih Paket Halo Kick dari Telkomsel "

Posting Komentar