Minggu, 20 Agustus 2017

Suka Fashion Vintage? Bikin Topi Jenis Ini

Fashion vintage cukup dikenal di kalangan masyarakat urban. Gaya yang diangkat tentunya gaya jadul di era 1920-an hingga 1960-an. Inilah keunikan di dunia fashion. Zaman terus berkembang namun fashion berputar-putar. Bukan berarti tidak ada perkembangan di dunia mode ini, fashion mempunyai sudut pandang tersendiri dalam perkembangan zaman. Ibarat roda yang berputar, dunia mode dapat mengangkat sekaligus membangkitkan kembali fashion di era-era yang telah lama berlalu.

Kamu suka fashion vintage? Bikin topi ala tahun 60-an tentu akan menambah kental nuansa vintage-mu. Topi ala vintage ini memiliki banyak ragam, salah satunya topi Pet atau yang disebut juga topi Gatsby. Ujung topi ini berbentuk seperti paruh bebek, hingga tak jarang ada yang menyebutnya topi Duckbill. Ada juga yang menyebutnya sebagai topi Pet Pelukis, karena banyak kalangan pelukis yang memakainya.

Topi ini merupakan salah satu tipe pelindung kepala yang memiliki pinggiran yang keras di bagian depannya. Bahan yang digunakan dalam membuatnya juga merupakan bahan yang berkualitas tinggi, sehingga menjadikannya item fashion yang lembut dan memiliki daya keawetan. Ini merupakan hal yang paling penting dalam memilih topi.

Bergaya vintage tidak melulu soal berpakaian serba longgar. Kamu bisa memadukan topi Pet dengan kemeja berkerah tinggi maupun rendah, ataupun kaos yang dipadukan cardigan longgar. Kamu yang tidak terlalu suka model celana longgar pun bisa mengenakan celana jeans yang menurutmu nyaman dikenakan. Topi Pet sangat fleksibel dalam pemadu-padanan pakaian yang tentunya menurutmu itu pas dipakai.

Hindari penggunaan aksesoris yang berlebihan dalam bergaya vintage. Keidentikan dan keindahan dari vintage ialah karena pemilihan aksesoris yang cenderung minim dan unik. Kamu juga dapat memadukan topi Pet dengan barang-barang berbahan leather alias kulit, seperti jaket, tas, atau belt. Ini akan menyempurnakan tampilanmu.  

Kamu yang ingin topi Pet yang berbeda dari milik orang lain? Tentu ini bukan lagi sekedar keinginan belaka. Kamu bisa mewujudkannya dengan buat topi jenis ini sesuai dengan seleramu melalui jasa pembuatan topi yang bisa didesain langsung olehmu. Kamu bisa menentukan desain, warna, hingga bahan sesukamu. Berikut kiat-kiat memilihnya agar kamu puas dengan topi yang dibuat.
  1. Bergaya vintage identik dengan aksesoris berwarna mencolok. Nah, untuk kamu yang menggunakan paduan dengan warna aksesoris mencolok, maka sebaiknya pilihlah warna topi yang gelap. Namun jika kamu menginginkan warna topi yang terang, maka padukan topimu dengan aksesoris berwarna gelap.
  2. Pilih bahan dengan penyesuaian warna yang kamu inginkan. Jika kamu ingin warna yang dimunculkan mengkilat, maka gunakan bahan Hipolytex. Namun jika ingin warna doff, maka gunakan bahan Poly Canvas. Kedua bahan ini sama-sama tebal, namun untuk tekstur Hipolytex jauh lebih lembut dan licin.
  3. Tentukan desain yang akan menjadi variasi topi Pet-mu. Kamu bisa membuatnya menjadi berbeda dengan tampilan desain yang akan diletakkan di topimu. Cukup upload lalu sesuaikan dengan simulator yang telah disediakan. Ingat! Kapasitas desain harus yang terbaik, agar gambar tidak pecah dan mengecewakan.
Sudah terbayang bagaimana tampilan vintage-mu jika bikin topi Pet sesuai dengan keinginanmu? Jika sudah, maka ini saatnya untuk kamu menyiapkan desain lalu custom topimu. Topi berukuran 60 cm x 5 cm x 10 cm ini sangat cocok digunakan untuk hangout kemanapun dan dikombinasikan dengan pakaian apapun, lalu buat kesan keren yang sangat vintage.

Share this

0 Comment to " Suka Fashion Vintage? Bikin Topi Jenis Ini "

Posting Komentar