Selasa, 28 November 2017

Bagaimana Cara Mendapat Penghasilan Jadi Driver Grabcar Kudo?

Saat ini, banyak orang yang ingin menjadi driver Grabcar Kudo. Selain karena banyaknya cerita kesuksesan dari masyarakat, sistem yang dimiliki oleh Grab juga mampu memberikan penghasilan yang cukup banyak. Sebagian orang bisa membeli mobil baru dengan menjadi driver Grabcar. Maka tidak heran jika semakin banyak yang tertarik mendaftar sistem taksi online berbasis aplikasi ini. Selain fleksibel dalam hal waktu, ada banyak keuntungan yang diperoleh dari sumber penghasilan tersebut.

Pertama – tama, apabila ingin mendapatkan keuntungan dari Grab sekaligus Kudo, maka daftarkan diri dulu sebagai agen Kudo. Agen Kudo adalah orang yang memiliki akun aktif di Kudo dan bisa melakukan transaksi jual beli maupun rekrutmen mitra pengemudi Grab. Cara mendfatrar sebagai agen Kudo cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi website www.Kudo.co.id atau mengunduh aplikasinya jika Anda menggunakan smartphone.

Setelah itu, ikuti saja semua aturan yang dibuat. Tahapannya sudah dijelaskan dalam website sehingga Anda tidak akan bingung. Jika sudah terdaftar menjadi agen Kudo, maka selanjutnya Anda harus mendaftar sebagai mitra pengemudi Grabcar. Pastikan Anda memiliki 1 unit mobil milik pribadi atau sewaan yang ada bukti tertulisnya, serta smartphone sesuai ketentuan dari Grab.

Fungsi smartphone yang sesuai dengan ketentuan Grab adalah agar saat menjalankan aplikasi Grab yang didukung map  serta GPS tidak lambat loading. Untuk mobilnya, agar kenyamanan penumpang tetap terjaga hal ini juga amat penting. Seorang driver Grabcar Kudo sebaiknya memathui aturan dan rajin online supaya bisa memperoleh penghasilan yang maksimal dari laba perjalanan ditambah komisi bonus harian serta lainnya.

Apabila ingin memaksimalkan keuntungan, maka sebaiknya Anda melakukan rekrutmen sebanyak – banyaknya atas anggota baru mitra pengemudi Grabcar yang mendaftar melalui akun keagenan Kudo Anda. Jika jumlahnya mencapai 450 orang dengan 150 orang diantaranya adalah driver Grabcar, maka akan banyak hadiah bisa diperoleh. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah umroh atau Honda Scoopy.

Syarat utama untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah harus mengumpulkan 450 orang anggota baru yang mendaftar lewat akun keagenan Kudo Anda. 150 diantaranya adalah driver Grabcar. Setelah itu, Anda bisa menunggu saat menjadi nominasi pemenang agen paling rajin merekrut. Kudo memberikan waktu antara 4 Oktober sampai dengan 31 Desember 2017 bagi para agen untuk berkompetisi dalam hal ini.

Ada syarat tambahan yang harus dipenuhi yaitu orang – orang yang direkrut harus aktif sebagai driver dan memiliki SKCK sebagai bukti tidak melakukan tindakan kriminal. Selain itu, keputusan penjurian yang ditetapkan oleh Kudo sangat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Sesuai aturan, jika memperoleh hadiah maka pajak harus ditanggung oleh agen yang memenangkannya.

Pemenang pertama dan kedua akan mendapatkan masing – masing 2 tiket umroh ke tanah suci. Jadi jika Anda memenangkannya maka kesempatan umroh bersama pasangan sangat terbuka lebar. Untuk pemenang ketiga, keempat dan kelima, akan berhak menerima hadiah masing – masing 1 unit motor matic Honda Scoopy yang lincah dan nyaman digunakan saat berkendara. Itulah hadiah menarik dari Kudo untuk para agennya yang rajin.

Jadi, apabila Anda sebagai driver Grabcar Kudo sekaligus agen Kudo bisa menjalankan semua pekerjaan dengan semangat, rajin, tinggi inovasi dan tidak mudah putus asa, maka penghasilan yang berlimpah serta bonus serta hadiah sangat bisa diperoleh. Semua pekerjaan membutuhkan usaha yang maksimal, oleh karena itu, jangan pernah menyerah saat menjalankan pekerjaan yang bisa memberikan income jutaan rupiah ini.

Share this

0 Comment to " Bagaimana Cara Mendapat Penghasilan Jadi Driver Grabcar Kudo? "

Posting Komentar