Jumat, 03 November 2017

Simak Tips Tepat dalam Pembelian Rumah Subsidi Tangerang Secara Kredit


Daftar rumah subsidi Tangerang merupakan salah satu properti yang sering menjadi incaran. Bagaimana tidak, harga rumah yang berada di kawasan perkotaan sekarang ini melonjak begitu mahal, jika mencari rumah yang non subsidi, harganya pasti akan menjadi begitu mahal. Inilah alasannya rumah subsidi selalu laris manis. Namun, ketika Anda ingin melakukan pembelian rumah secara kredit, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan.

Pertama, beri patokan kemampuan harga. Begitu penting menentukan harga rumah yang akan Anda beli. Besaran nilai rumah yang Anda rencanakan harus dapat menyesuaikan dengan kemampuan gaji. Pastikan jika cicilan setiap bulannya dapat Anda penuhi dengan baik, dan tetap memperhatikan prioritas kebutuhan yang Anda miliki.

Kedua, membeli sesuai kebutuhan dan menentukan besar cicilan setiap bulan. Jika anggaran untuk melakukan pembelian rumah Anda pas-pasan, Anda bisa menyesuaikan model rumah subsidi yang lebih sempit. Tentukan ukuran rumah serta harga realistis yang harus Anda dapatkan. Untuk besaran cicilan, ketika Anda mulai mencicil, hal yang harus dipertimbangkan adalah besaran cicilan setiap bulan. Anda harus mempertimbangkan kebutuhan dan besaran cicilan. Rumus mudahnya ialah total cicilan yang Anda miliki tidak boleh melebihi dari 30% penghasilan Anda setiap bulan. Dengan demikian biaya hidup Anda sehari-hari tidak akan mengalami masalah. jika ingin memilih jangka waktu angsuran yang lama, Anda harus menyesuaikan besarnya bunga yang harus Anda tanggung nantinya.

Terakhir, mulai melakukan investasi dan menyiapkan dana tidak terduga. Sudah menentukan mana rumah subsidi Bekasi yang ingin di dapatkan? Jika demikian Anda harus memulai investasi. Anda dapat memulai investasi untuk membantu mewujudkan mimpi mempunyai rumah idaman. Wujudkan menabung berbentuk investasi seperti emas serta logam mulia dengan nilai jual yang terus naik setiap tahun. Nilai investasi emas akan mengalami kenaikan 15 hingga 25 persen tiap tahun. Selain memenuhi kewajiban cicilan, Anda tidak boleh melupakan persiapan dana tidak terduga. Anda harus menyediakan dana darurat ini besarnya 10% dari penghasilan Anda. jika Anda membutuhkan informasi mengenai rumah subsidi, Anda bisa mencari tahu di BTN Properti.

Share this

0 Comment to " Simak Tips Tepat dalam Pembelian Rumah Subsidi Tangerang Secara Kredit "

Posting Komentar